<!-- Google Tag Manager (noscript) -->
<noscript><iframe src="https://www.googletagmanager.com/ns.html?id=GTM-PG3TRLR"
height="0" width="0" style="display:none;visibility:hidden"></iframe></noscript>
<!-- End Google Tag Manager (noscript) -->

FAQ

FAQ

FAQ PRODUCT

  • Product apa yang dijual oleh MILLS ?

MILLS menjual product Apparel Olahraga.

  • Seluruh product MILLS di produksi dimana ?

Seluruh product MILLS adalah produksi Lokal atau Made In Indonesia.

  • Bagaimana dengan kualitas Product MILLS ?

Kualitas Product MILLS adalah Kualitas Internasional dengan standar produksi mengikuti standar produksi Global dengan pabrik besar dan bukan rumahan.

 

 

FAQ ORDER

  • Bagaimana cara order di MILLS?

Untuk melakukan pemesanan di MILLS, dapat melihat panduan di highlight Instagram @millssportid "HOW TO ORDER" atau click tautan ini https://www.mills.co.id/Quick_Links/how-to-order. Jika kalian masih belum paham dan butuh bantuan, silahkan hubungi admin kami: pada nomor  admin 1 : +62 813-1769-4903 , admin 2 : +62 821-2316-8787 admin kami siap membantu kalian.

  • Bagaimana cara konfirmasi pembayaran setelah transfer?

Setelah melakukan transfer, kalian dapat melakukan konfirmasi pembayaran di halaman CONFIRM PAYMENT  atau click tautan ini https://www.mills.co.id/payment_notif.

  • Mengapa orderan saya di cancel?

Untuk kasus orderan di cancel ada beberapa faktor, diantaranya:

MILLS mengunakan sistem direct transfer sehingga customer diwajibkan konfirmasi pembayaran setelah transfer sehingga jika customer terlambat/tidak konfirmasi pembayaran di website setelah transfer sehingga orderannya (expired/cancelled) dibatalkan otomatis oleh sistem.

Dalam kasus ini, customer diarahkan untuk konfirmasi langsung ke admin WA MILLS. Jika orderan masih tersedia, customer akan diminta order ulang kembali, namun jika produk yang diinginkan sudah habis, customer dapat menukar barang yang diinginkan atau kami akan melakukan refund.

Customer tidak melakukan pembayaran/transfer

Uang yang dikirimkan customer tidak masuk ke rekening kami (hal ini biasa terjadi karena saat melakukan transfer, koneksi internet customer terputus sehingga uang yang customer kirimkan tidak masuk. Dalam kasus ini, biasa admin kami akan meminta customer menghubungi langsung bank terkait.

Customer salah memasukan email/typo sehingga customer tidak mendapatkan email pembelian dan pesanan dibatalkan otomatis oleh system.

  • Mengapa orderan saya di dalam keranjang bisa hilang secara tiba-tiba?

Jika orderan kalian masih ada di dalam keranjang dan belum sampai tahap clik place order, maka sangat memungkinkan orderan kalian hilang karena diambil oleh customer lain. Sehingga kami sarankan agar kalian register akun/login saat belanja agar menghemat waktu saat proses belanja (tidak perlu mengisi data diri lagi pada halaman place order jika sudah register atau login)

  • Mengapa ada tulisan invalid shipping pada halaman place order?

Kalian tidak diperbolehkan mengisi city/district, state/province dengan manual atau diketik sendiri, kalian wajib memilih sesuai pilihan yang tersedia.